Minggu, 26 Agustus 2012

Cicilan Tetap KPR CIMB Niaga Syariah Hingga 10 Tahun

JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) melalui unit usaha syariah (UUS) CIMB Niaga Syariah, meningkatkan pembiayaan konsumer dan multifinance. Hal ini dilakukan melalui pemberian fasilitas pembiayaan modal kerja bagi sejumlah mitra multifinance dan penyelenggaraan program Mortgage Fix n Fix Syariah.
 
Mengenai pembiayaan dengan program Mortgage Fix n Fix Syariah, Direktur Commercial Banking & Syariah CIMB Niaga Handoyo Soebali menyampaikan, program ini bertujuan untuk kian memudahkan nasabah memiliki rumah impian dengan skema syariah. 

"Melalui program ini, nasabah dapat menikmati cicilan tetap dengan marjin pembiayaan kompetitif hingga maksimal 10 tahun. Hal ini diharapkan dapat membantu perencanaan keluarga," katanya dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Kamis (5/7/2012).

Dengan demikian, lanjutnya, impian nasabah untuk memiliki rumah impian dapat segera terwujud tanpa harus khawatir adanya lonjakan cicilan di tengah periode pelunasan pembiayaan. Selain itu, nasabah juga dapat menikmati keunggulan lain berupa bebas penalti bila pelunasan dipercepat. Hal ini tentu saja kian membantu perencanaan keuangan nasabah, karena tidak ada dana nasabah yang harus dikeluarkan untuk membayar penalti. 

"Nasabah yang mengakses Pembiayaan iB Kepemilikan Rumah dan Pembiayaan iB Kepemilikan Mobil atas penawaran unit bisnis konvensional dan syariah dapat merasa tenang dan merencanakan keuangan keluarga dengan baik tanpa kekhawatiran atas perubahan cicilan tiba-tiba atau terkena penalti oleh bank," pungkasnya. 

"Untuk mengakses Pembiayaan iB Kepemilikan Rumah, nasabah dapat mengunjungi 24 kantor cabang syariah (KCS), satu kantor cabang pembantu syariah (KCPS) dan 567 cabang konvensional yang melayani produk syariah (office channeling/OC). Dari 567 OC ini, terdapat 33 OC Mortgage Center yang melayani syariah," tambah Head of Syariah Banking CIMB Niaga U Saefudin Noer. 

Program Mortgage Fix n Fix Syariah berlangsung sejak 1 Februari-Juli 2012 yang diperpanjang hingga September 2012. Program ini tidak hanya berlaku untuk tujuan pembelian rumah. Program ini juga berlaku untuk pembelian rukan atau ruko, apartemen, take over, renovasi, dan pembangunan rumah.(NJB)

property okezone

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar